top of page
Writer's pictureEgi Nugraha

hari ke 6 senin kerja praktek

Updated: Aug 30, 2019


hari ke 6 senin

sebelumnya hari libur kami hanya bersantai-santai saja di kost an dan main2 diluar jam waktu makan sambil cari bibit unggul cuci mata dulu yah doi.

kegiatan malam seperti biasa push ranked mengejar level rank yang tertinggal, alhamdulillah naik dari master ke grandmaster, selama naik rank lawan yang dihadapi jago2 wkwkwwk, tapi masih kuat untuk melawan selama kerja sama tim kompak. lburan kerja udah kelar menuju hari senin, kami melakukan persiapan matang2 mulai mengumpulkan bp dan fragmen untuk membeli hero yang unggul.

hari senin pun tiba kami melakukan persiapan mandi, anti makan pagi2 club cukup di qodo aja sampai dzuhur.

jam <8 kami tiba di kantor seperti biasa masih banyak yg telat pegawainya.

jam8-12 melakukan percobaan membuat project secara benar.

jam1- set4 mencoba mengolah hasil foto ukm urotera divisi aeromodeling. dan disambili belajar literasi lidar

jam <4-5 saya mencoba melakukan pengulangan data dsm yang terus menerus ada yang merasa salah pada 3Dview overlay dengan hasil foto ecw.

nuah kalo kepo untuk pengolahan dsm dan dtm silahkan anda cari di YouTube dengan Chanel Egi Nugraha isi kontennya wawasan2 ilmu geomatika dan jangan lupa share yah walau tidak mengLike, dan mohon Komentarnya sekalian.

pulang telah tibaaaaa””””””

Terimakasih Banyak semoga membantu bye3x

1 view0 comments

Recent Posts

See All

hari ke 17 kp

hari ke 17 kp hari selasa ini hari yang paling menegangkan karena hari selasa ini hari nya mahasiswa itera memperlihatkan ilmu belajar...

Hari ke 16 Kp

Hari ke 16 Kp akhir-akhir menuju kelar Kp, pelajaran yg kami pelajari mulai dari pertemuan awal hingga hari ini sangat bersyukur karena...

hari ke 14 kerja praktek

hari ke 14 pada hari kamis kp ke 14 diadakan pembagian tim rolling dalam melaksanakan praktek fotogrametri, dibagi 4 tim tim pertama...

Commentaires


ABOUT
Me

This is a great place to tell your story and give people more insight into who you are, what you do, and why it’s all about you.

bottom of page