top of page
Writer's pictureEgi Nugraha

PRE PROSES KEMAH KERJA (KEMKER)

Updated: Aug 30, 2019


assalammaulaikum wr.wb

salam sejahtera bagi kita semua,

hai hai hai kali saya membuat postingan kegabutan melalui bloger ini agar dapat tercurahkan secara maxsimal tetapi yang saya post ini insyallah sangat bermanfaat bagi kalian semua, asseeex

maaf sebelumnya bagi kawan2 semua yang merasa ilmmunya lebih tinggi dari jaka sembung mohon maklumin dan boleh lah kasih komentar dibawah ini, atau di samping post ini kan ada multichat.

pertama-tama saya akan menjelasakan sesuai dengan judul yang tertera, nuah dari maka itu lumayan ada pembahasannya nih dari bidang keahlian se-orang pengukur tanah dengan jiwa patriotisme dan nasionalisme dengan rajin ibadah, suka menolong sesama, dan suka menabung, dari setiap judul tersebut termuat beberapa tema dari sang surveyor sajikan, yaitu :


  1. pengumpulan anggota proyek gedean dari beberapa wialayah, bahasa, suku, dan agama, yang sebelumnya sudah dikelompok setjara mufakat dan sama-sama dengan ketentuan pasal yang berlaku.

  2. pemaparan dari sang ahli dari bapak ahlinya tukang ukur, sang ahli ini memaparkan dari : persiapan kebutuahan, persiapan acara, persiapan pengukuran (GPS:goblog penghasil sama, KDH: kekerasan dalam haseum, KDV: kekerasan dalam veluer, detail&situasi aman yak laahh), dan pengolahan terpusat terekam dengan cecetp.

  3. pemasangan patok kerangka badan dan batas kesatuan negara yang berdaulat.

  4. pemaparan aturan dan tata tertib oleh user sebagai yang menyuruh kami gawe dapat duit 1miliar dan plus hadiah sepedah dengan menjawab pertanyaan bapak …… dengan sebuatan ikan K**T*L.

  5. briefing seluruh massa anggota dari penjuru kalangan untuk memperebutkan sebuah penghargaan skor dari akakakaka hahahahahaha

yoks langsung saja saya sajikan dari kata yang dikelurkan memalui pemikiran keras dan kokoh selama perdebatan sepanjang periode pemerintahan rezim dan zionis berkuasa.

jadi giniii yahhh……,,

saya itu disuruh kumpul oleh alam, lagi enak2 tidur ditempat mas aguss dan ridho ahaydi tiba2 ada suara notif muncul di balik lcd hp, wuaahhhh seruan pengumpulan masa jam 10 aseeekkk

mangan bontot, gemblong dan banyu nonton anime lalu mandi susul adi joyo fridend semende di warung bude gerbang dan tiba2 muncul sesosok gadis yang tak bernama dengan penampilan yang aduhaiii syuantik nya dan perawakan masih perawan norjay, cuci mata nih doi yak kaliii. sesudah itu cabut ke gazebo mencari jebra hahahahaha, disitu lah pengumpulan massa dan mempersiapkan patok, paku, dan palu serta peta wilayah yang sudah diaturrr.

saat survei untuk mengetahui lokasi patok kerangka dan batas kita sebelumnya sudah di digit memlaui aplikasi g.earth, dapat koordinat x,y dari situ kita dapat mengetaui posisi acuan yang tak harus sebenarnya gitu…

jadi lah lalui langkah2 sbb:

1. install aplikasi namanya coordinator yang warna nya kuning logonya tuh.

2. masukan koordinat wialayah nya


3. lalu buka apliaksinya pilih menu yg ke 2 dan pilih wgs84 6′ UTM 


4. masukan nilai koordinatnya


5. tentukan posisi dilokasi, langsung patok kalo udah pass kelihat antar jalur puatoknya tuh, agar memudahkan proses pengukuran gitu dan hasilnya muantap teliti


selanjunya ini adakah kisah pertemuan dengan dosen dimana ada beberapa topik yang harus diperhatikan seperti gambar dibawah ini:




 nuah itu saja yah ceritanya lagi banyak kerjaan terutama kumpulan2 jadi agak susah nih berlayar dilaptop, dan mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan, saya akhiri wassalamulaikum wr.wb jangan lupa untuk post berikutnya di hari ke 2 pre proses kemker tentang pemasangan patok kerangka kerja, bye bbye bye , NICE TO MT U

7 views0 comments

コメント


ABOUT
Me

This is a great place to tell your story and give people more insight into who you are, what you do, and why it’s all about you.

bottom of page