top of page
Writer's pictureEgi Nugraha

PRE PROSES KEMAH KERJA (KEMKER) HARI KE-2

Updated: Aug 30, 2019


Assalamualikum wr.wb

salam sejahtera bagi kita semua

Alahmdulillah akhirnya dapat menuju di hari ke 2 yaitu hari dimana kerja kerja kerja kata jokowi wkwkwkwk, dapat duit kagak kerjanya kayak orang kuli juang aja, hari ini hari dipenuhi dengan air air keluar dari tubuh misterius sehingga mengahsilkan air dengan rasa asam2 kecut mayan airnya di simpen buat di minum.

sebenarnya saya agak kurang enak badan karena sudah kewajiaban untuk meraih skor yang verteciuss mau gimana lagi haruss di paksa dunk, bangun pagi2 sarapan dijalan cukup buka mulut saja sudah kembung perut alias kenyang sesampai di kampus lahh kok masih belum ramai, udah biasa yah lah.

sudah semuanya terkumpul para anggota dari penjuru pelosok mulai lah acara di hari ke-2 ini membahas tentang PEMASANGAN PATOK KERANGKA KELOMPOK, sebelumnya dibahas terlebihh dahulu oleh sang ahli penjuru ilmu bahwasanya pemasangan ini untuk memudahkan saat proses pengukuran KDH, KDV dan TITIK BANTU gituuuu….

nuah untuk kelompok saya masang patoknya itu sebanyak 9 patok dengan luasan 10 hektar dan ukurannya antar patok kurang dari 200meter karena apa karena beridiri di instrumen alat WP ke Bak ukur panjangnya sekitar <100meter. semua di pasang patok dengan luas wilayah ditentukan dan berkompromi dengan kelompok sebelah karena wilayah 1 himpitan atau satu batas, nuah di situ adu omongan kuat siapa yg matok siapa yang engga tapi kamu bilang ceunah biar tahu lokasinya gitu, aseekk nih baku hantam…..

sudah keputsan clear langsung sikat ke lapangan, di patok setiap jarak <200m dan serunya tanah nya munatap2 kayak ROCK dan pas terakhir menancapkan patok di lokasi awal matok tapi tak kuat, mau gimana lagi di terakhirnyan, tapi pas di akhir itu tahu gak???……. pasti gk tahuuuu……..

sudah cari2 tempat susah terus karena tanahnya keras, kawan ku suruh ngencengin tanah nya dia gak mau, malah make air minum aqua….. ANAK SULTAN BOIII…. mau gimana lagi, akan tetapi ttp aja gak ada perubahan lebih parahnya palu yg dipakai untuk muantek tugel bahasa kerjaan pontangnya bahasa indo nya patah dengan gagang nya, untung gak kenapa kepala KOMENG hahahaha….. Alhamdulilah proses pematokan kelar cee

dan dilanjtkan malam untuk brifingg lagi

ada banyak keputusan yaitu :

  1. kesalahan luas titik kerangka harusnya <100m dari antar titik

  2. pengukuran KDV kalo untuk pengulangan ngukur karena salah gak usah pulang cukup double stand saja jarak <100m

  3. bila medan perang tak memungkinkan dibuat titik bantu pada kerangka, jadi titik bantu fungsi buat detail dan masuk pada poligon tidak terikat , titik bantu bisa di ukur melalui pengukuran metode intersection atau resection.

  4. masalah lokasi makan dan tempat tidur

nuah segitu hasil keputasan dengan obrolan kenceng memanas kayak di kompor…..

pada akhirnya pengukuran ulang wkwkwkwk, 

cerita selanjutnya yaitu beres2, pengangkatan pemindahahan alat dari sarpras ke asrama dan pemasangan patok ulang.

Terima Kasih

3 views0 comments

コメント


ABOUT
Me

This is a great place to tell your story and give people more insight into who you are, what you do, and why it’s all about you.

bottom of page